SOPHIE PARIS INDONESIA

SOPHIE PARIS INDONESIA
SOPHIE adalah SOLUSI

Kamis, 17 Maret 2011

Cara menjadi MEMBER

Persyaratannya :
=> 1 lembar foto copy KTP
=> 1 lembar foto copy Halaman Depan Buku Rekening BANK anda.

Nah...

Saya akan memberikan tiga pilihan untuk anda

1. Anda membeli sendiri BSK (Beivenieu Start Kids) seharga Rp.50.000,- di BC (Bussinies Center) alias tokonya SOPHIE terdekat dikota anda, kemudian anda mengisi data ID dan Nama SPONSOR (konfirmasi terlebih dahulu kepada saya) yang akan saya berikan kepada anda di formulir, setelah itu uang sebesar Rp.5.000,- akan masuk keRekening BANK tabungan anda, hmmmm.....itung-itung untuk nambahin beli katalog baru untuk anda..Nyumi......

2. Eitsss, kedua neh..
Jangan dilewatkan yah,untuk nomor dua ini..
Saya memberikan anda KARTU MEMBER GRATIS
Gimana ya caranya..????
Jawabnya adalah...GAMPANG kok..
hihihi
Dengan syarat....
Anda harus mengorder barang minimal sejumlah Rp.400.000,- kepada saya.
Hmmm,anda pasti butuh Buku Katalog kan??
Untuk Buku Katalognya akan saya kirim kealamat anda atau anda dapat membelinya di BC terdekat dikota anda,uang untuk membeli Buku Katalog tersebut akan saya kirim ke rekening anda.

Ayo...BURUAN DAFTAR..nungguin apa lagi,,!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar